Manfaat Air Hangat untuk Kesehatan

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Solusi Hidup Sehat - Hallo Healthy Lovers postingan kali ini admin ingin berbagi sebuah informasi yang admin dapatkan dari beberapa artikel yang menurut admin ini sangat bermanfaat untuk kita ketahui semuanya. Tidak ada bermaksud untuk mengajarkan tetapi admin sekedar membagikan kembali informasi yang telah admin dapatkan semoga healthy lovers juga bisa menerapkan dalam kehidupan sehari-hari. 

 
 postingan kali ini admin ingin berbagi sebuah informasi yang admin dapatkan dari beberapa Manfaat Air Hangat untuk Kesehatan
Sumber Gambar: lenterazaman


Informasi itu adalah Manfaat Air Hangat Untuk Kesehatan. Air hangat siapa yang tidak tahu dengan air hangat, so pasti semuanya tahu. Namun air hangat ini memiliki banyak manfaat yang belum diketahui banyak orang. Barangkali kita hanya tahu manfaat air hangat sama seperti air biasa untuk mengilangkan rasa haus. Ternyata, manfaat air hangat bukan hanya itu saja. Namun, masih banyak manfaat lainnya yang akan admin informasikan disini. 

Baiklah dengan tidak memanjangkan kata pengantar, langsung saja kita membahas apa-apa saja manfat air hangat untuk kesehatan, berikut ini informasinya:

Sekelompok Dokter Jepang menegaskan bahwa air hangat adalah 100% efektif dalam mengatasi beberapa masalah kesehatan diantaranya:
1. Sakit Kepala
2. Migrain
3. Tekanan Darah Tinggi 
4. Tekanan Darah Rendah
5. Nyeri Sendi
6. Meningkat dan Penurunan Detak Jantung
7. Epilepsi
8. Meningkatnya Tingkat Kolesterol
9. Batuk
10. Ketidaknyamanan Fisik
11. Asma
12. Penyumbatan Pembuluh Darah
13. Penyakit yang berhubungan dengan uterus dan urine
14. Masalah Perut
15. Kurang Nafsu Makan 
16. Serta semua penyakit yang berhubungan dengan mata, telinga dan tenggorokan 

 Cara Memanfaatkan Air Hangat:

Bangun pagi-pagi dan minum sekitar 4 gelas air hangat saat perut kosong. Jangan makan apapun 45 menit sesudahnya. Anda mungkin susah membuat 4 gelas di awal, namun seiring berjalan nya waktu anda pasti bisa (al-muslimah 02). 

Terapi air hangat akan menyelesaikan masalah kesehatan dalam jangka waktu yang wajar:

- Diabetes dalam waktu 30 hari
- Tekanan darah dalam 30 hari
- Perut terkait isu-isu dalam 10 hari
- Semua jenis kanker dalam 9 bulan
- Penyumbatan pembuluh darah dalam 6 bulan
- Kurangnya rasa lapar dalam 10 hari
- Rahim dan penyakit terkait dalam 10 hari
- Hidung, telinga dan tenggorokan masalah dalm 10 hari
- Masalah perempuan dalam 15 hari
- Penyakit jantung dalam 30 hari
- Sakit kepala / migrain dalam 3 hari
- Kolesterol dalam 4 bulan
- Asma dalam 4 bulan
(al-mulsimah 02)


Terus bagaimana dengan Air Dingin? berdasarkan beberapa informasi yang admin dapatkan ada yang mengatakan air dingin sangat buruk untuk anda, berikut ini adalah penjelasannya:

Dimasa lalu, orang-orang sering mengatakan bahwa jika air dingin tidak mempengaruhi anda di usia muda, ternyata itu akan merugikan anda di usia tua

- Air dingin menutup 4 pembuluh darah dari jantung dan menyebabkan serangan jantung (minuman dingin sebagai alasan utama untuk serangan jantung). 
- Air dingin menciptakan masalah dalam hati, membuat lemak terjebak dengan hati. Sebagian besar orang yang menunggu untuuk transplantasi hati adalah korban dari air dingin . 
- Air dingin mempengaruhi dinding internal perut. 
- Air dingin mempengaruhi lambung dan usus besar dan hasil pada kanker. 


Demikianlah informasi yang admin dapat bagikan dari beberapa artikel yang telah admin baca, semoga dengan berbagi informasi ini kembali dapat mengingatkan serta menambah wawasan kita untuk lebih menjaga kesehatan. Semoga bermanfaat dan terimakasih. 




Sumber https://secercahilmu25.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 Response to "Manfaat Air Hangat untuk Kesehatan"

Post a Comment