Kejuaraan Gulat Nasional Digelar di GOR Simpang Lima Purwodadi

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Beberapa hari lagi Grobogan akan menjadi tempat even nasional kembali. Kali ini Kabupaten Grobogan akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Gulat Senior U-23. Kejuaraan nasional tersebut rencananya akan dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Simpang lima Purwodadi.

Kejurnas Gulat Senior U-23 yang berlangsung mulai tanggal 6 sampai dengan 9 Desember 2018 yang akan datang ini akan diikuti sekitar 300 pegulat dari 26 Pengprov PGSI se-Indonesia.

Tujuan dari diaddakan kejurnas gulat ini adalah untuk mencari atlet nasional yang dipersiapkan untuk mengikuti pelatnas untuk persiapan SEA Games 2019 yang rencananya akan dilaksanakan di FILIPINA.

Kategori yang dipertandingkan dalam Kejurnas Gulat Senior U-23 adalah gaya bebas putra, gaya bebas putri, gaya Grego Romawi putra dengan berbagai kela dilihat dari berat bdanya mulai 48 kilogram sampai 130 kilogram.

Jangan lupa datang nonton ya di GOR Simpang Lima Purwodadi. Berikut ini lokasi GOR Simpang Lima Purwodadi Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah

Datang dan Saksikan !! "KEJURNAS GULAT", di GOR Simpang Lima Purwodadi Kab Grobogan




Sumber https://www.smk-grobogan.net/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 Response to "Kejuaraan Gulat Nasional Digelar di GOR Simpang Lima Purwodadi"

Post a Comment