Kosa Kata : Nama-Nama Sayuran Dalam Bahasa Arab

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Khudhrawaatun atau dalam bahasa Indonesia Sayuran banyak sekali kita temukan disekitar rumah. Ada sayurah hijau, contohnya bayam, kangkung, daun papaya, brokoli, kola tau kubis, seledri, daun bawang, selada, serai, dan lain-lain. Tawaabil atau dalam bahasa Indonesia kita kenal sebagai rembah-rempah yang dibutuhkan untuk memasak maupun obat-obatan tradisional, juga mudah kita dapatkan disekitar rumah. Rembah-rembah atau tanaman obat contohnya jahe, kunir, jahe merah, kunyit, lengkuas, Jintan, Kemiri, temulawak, lada, dan kayu manis.

Tahukah sahabat bahasa arabnya sayuran ataupun rempah-rempah diatas ? misalnya bahasa arabnya brokoli atau apa bahasa arabnya daun bawang atau apa bahasa arabnya jahe ? Sahabat bisa menemukan nama-nama sayuran dalam bahasa arab pada gambar dibawah.

Nama-nama sayuran dalam bahasa arab 1

 atau dalam bahasa Indonesia Sayuran banyak sekali kita temukan disekitar rumah Kosa Kata : Nama-Nama Sayuran Dalam Bahasa Arab

Nama-nama sayuran dalam bahasa arab 2

 atau dalam bahasa Indonesia Sayuran banyak sekali kita temukan disekitar rumah Kosa Kata : Nama-Nama Sayuran Dalam Bahasa Arab

Sahabat bisa mengunduh gambar diatas pada link yang kami sediakan dibawah. Kami hadirkan dalam 1 paket yang berisi file dalam bentuk pdf dan cdr. Sahabat bisa menggunakan gambar tersebut untuk mengajarkan bahasa arab kepada anak dan membantu anak dalam mengerjakan tugas bahasa arab.

Mohon Share postingan Kosa Kata nama-nama sayuran dalam bahasa arab ini ke media social sahabat. Terima kasih.



Sumber http://buatbelajaranak.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 Response to "Kosa Kata : Nama-Nama Sayuran Dalam Bahasa Arab"

Post a Comment