Aplikasi/Tool Hadir GTK v.2.2 Rugi Tidak Pakai

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Anda sudah merasakan bahwa website DHGTK sangat lamban dan berat loadingnya, untuk login saja harus melakukan beberapa kali reload, ini akan semakin membuat pekerjaan mengisi daftar absensi kehadiran guru menjadi terhambat dan lama.
 untuk login saja harus melakukan beberapa kali reload Aplikasi/Tool Hadir GTK v.2.2 Rugi Tidak Pakai
Bagi sekolah yang tidak menggunakan finger print maka harus mengisi absensi secara manual, tentu akan sangat lama karena harus melakukan check box satu persatu setiap guru yang hadir. Mengisi daftar hadir guru online di DHGTK ini harus Anda lakukan setiap hari jika tidak ingin menumpuk pekerjaan.

Saya juga melakukan absensi manual setiap hari meskipun harus menunggu lama termuat aplikasi DHGTK nya, karena hanya mengisi 20 guru, jadi tidak begitu berat. Namun hal lain bisa berbeda jika sekolah Anda memiliki jumlah guru yang banyak, mungkin Anda ingin melakukannya secara instan sekali klik selesai.

Nah, jika Anda ingin instan sekali proses langsung selesai, ada sebuah aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk membantu pekerjaan absensi online ini, saya sudah melakukan tes uji coba pada aplikasi tersebut dan memang berhasil.

Aplikasi/Tool Hadir GTK v.2.2 otomatis ini akan membantu meringankan pekerjaan Anda. Proses kehadiran otomatis ini hanya dengan sekali klik maka guru akan tercentang hadir semuanya. Anda bisa mendapatkannya di https://www.youtube.com/watch?v=6kAhlJUXkGo.

Cara menggunakan Tool Hadir GTK v.2 sama persis ketika kita melakukan absensi manual yakni pada menu entri kehadiran memilih hari kalender. Silahkan isi jumlah GTK juga jam in dan outnya yang berada diatas. setelah itu kita tekan tombol proses kehadiran maka secara otomatis semua guru sudah tertandai.

Jadi rugi jika Anda belum memakai Aplikasi/Tool Hadir GTK v.2.2, selain gratis pekerjaan Anda sebagai operator bisa menjadi ringan dan cepat. Silahkan download aplikasi Hadir GTK V 2.
Sumber https://ibadjournals.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 Response to "Aplikasi/Tool Hadir GTK v.2.2 Rugi Tidak Pakai"

Post a Comment