Jadwal Live dan Link Streaming Indonesia VS Thailand 7 Juni 2019

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Jadwal Live dan Link Streaming Indonesia VS Thailand 7 Juni 2019 - Pelatih Timnas Indonesia, Indra akan menguji mental pemain, walau hanya ajang mencoba pemain baru, Thailand U-23 dan Indonesia U-23 menjadikan pertandingan invitasi Merlion Cup 2019 di Stadion Jalan Besar, Jumat (7/6) sore WIB, tetap memasang target meraih hasil positif.

Sementara Pelatih Thailand, Alexandre Gama mengatakan, ia masih mencari pemain terbaik yang akan masuk ke dalam skuadnya di SEA Games 2019 dan putaran final Piala Asia 2020. Menurutnya, skuad Thailand U-23 di invitasi ini banyak dihuni muka baru.

Saksikan : Streaming Indonesia VS Thailand 7 Juni 2019 hari ini di SINI

“Ajang ini dianggap sebagai bagian penting bagi timnas Thailand. Saya merasa senang berada di sini. Kami harus menyiapkan tim sejak awal untuk bertanding di SEA Games. Walau event ini tidak terlalu dianggap bagi publik sepakbola di Thailand, buat kami ini sama bagusnya seperti Piala Raja,” tutur Gama.


“Kami banyak pemain baru, namun beberapa diantaranya tidak bisa bergabung, karena sedang menjalani pemulihan cedera. Tapi di lain sisi, ini sangat bagus, karena kami ingin melihat kemampuan pemain. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik.”

Gama menambahkan, duel melawan Indonesia akan berbeda dibandingkan di dua pertemuan sebelumnya. Dalam laga tahun ini, Thailand dikalahkan Indonesia 2-1 pada final Piala AFF U-22 2019 pada Februari, dan menang 4-0 di kualifikasi Piala Asia U-23 satu bulan kemudian.

“Pertemuan dengan Indonesia nanti merupakan yang ketiga kalinya pada tahun ini. Tentu saja permainan yang diperlihatkan kedua tim akan berbeda dibandingkan sebelumnya,” kata Gama.

Seperti halnya Gama, pelatih timnas U-23 Indra Sjafri menyatakan, Merlion Cup 2019 menjadi kesempatan bagi dirinya untuk menilai pemain. Menurut Indra, ia tetap akan melakukan perubahan komposisi pemain menghadapi SEA Games 2019.

Indra menambahkan, pertarungan melawan Thailand menjadi ajang bagus untuk melihatkan kemampuan dan mental pemain. Ia optimistis anak asuhnya bisa meraih hasil positif.

“Saya menganggap bertemu dengan Thailand merupakan persiapan yang sangat bagus buat kami, karena ada kemungkinan kami akan berjumpa dengan mereka lagi di SEA Games. Kami tidak membawa pemain yang berkompetisi di Eropa di ajang ini. Separuh dari pemain yang tampil di ajang terakhir tidak kami bawa,” kata Indra.

“Saya berharap pemain bisa tampil bagus melawan Thailand, terutama tingkat kepercayaan diri mereka. Itu sangat penting saat bertanding di SEA Games nanti. Kami ingin membuat suporter kembali memberikan dukungan kepada kami.”

Prediksi susunan Indonesia VS Thailand 7 Juni 2019 :

Thailand: Nont Muangngam; Apisit Sorada, Shinnaphat Leeaoh, Saringkan Promsupa, Sarayut Sompim, Jaroensak Wonggorn, Kanarin Thawornsak, Ekanit Panya, Ratthanakorn Maikami, Sittichok Paso, Korrawit Tasa.

Indonesia: Nadeo Agrawinata; Asnawi Mangkualam, Andy Setyo, Bagas Adi Nugroho, Nurhidayat Haji Haris, Muhammad Luthfi Kamal, Hanif Sjahbandi, Witan Sulaeman, Gian Zola, Yakob Sayuri, Septian Bagaskara.
Sumber https://qoooo17.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

0 Response to "Jadwal Live dan Link Streaming Indonesia VS Thailand 7 Juni 2019"

Post a Comment